Pacar Gue Di Dunia Maya #Nazla

Seperti yang kalian tau bahwa gue udah punya istri dan anak satu. Tapi gue gak henti-hentinya berpetualang mencari cinta yang baru hehehe. Kalian pasti berfikir kalo gue adalah cowok brengsek atau apalah. Gue cuman mau membenarkan pernyataan Raditya Dika "Cowok itu ada dua tipe, kalo gak brengsek ya homo". Nah kebetulan gue bukan homo hahaha...

Sebenernya banyak banget mantan-mantan pacar gue di dunia maya, penting gak ya kalo misalkan gue share disini? hehehe...
Tapi gak apa-apa lah buat iseng-iseng aja gue nulis disini. Karena ada banyak hikmah yang bisa gue ambil dari pacar-pacar gue di dunia maya. Setiap cewek mempunyai beda-beda cerita, dan ini menurut gue asik banget :D


Nazla

Dia gue kenal di MiRC, tau kan chating yang tanpa suara dan camera ini, cuman typingan doang. Nazla gue kenal saat gue masih kuliah semester awal. Perkenalan berlangsung singkat ini cukup membuat gue sama Nazla deket banget, deket dalam artian deket di hati. Karena dulu belom booming yang namanya jejaring sosial, maka perkenalan berakibat kami bertukar nomor telepon. Layaknya pasangan yang sedang jatuh cinta, teleponan berlangsung tiap hari tiap saat dan tiap waktu hahha..
Gausah panjang-panjang gue cerita, akhirnya gue kopdar sama nazla di Gajahmada Mall. Berhubung cuman modal telponan doang, akhirnya gue merasakan indahnya impian terkadang gak seindah kenyataan. Intinya setelah ketemu kami sama-sama tidak cocok. Ketemuan gak berlangsung lama, cuman makan di kfc abis itu lost kontek kwakawka...





Akhir yang mengenaskan :D

0 Reply:

Post a Comment